---Logo-Logo Tim MZ Kaskus---

Minggu, 30 September 2007

The Monkiez Masih Berusaha Menggapai Puncak Klasemen

Manager Mongki FC, Yogi Cassidhi mulai mendapat kepercayaan kembali dari para bonek (bojog nekat). Setelah mengalami kekalahan yang memalukan berturut - turut di awal musim dan berada dalam zona degradasi untuk beberapa waktu, akhirnya The Monkiez dapat menunjukan performa terbaiknya.

Cassidhi yang diwawancarai saat pertandingan melawan tim Thunder Bandung FC mengatakan bahwa untuk mengembalikan peforma tebaik The Monkiez tidaklah mudah, "Kami tidak mempunyai banyak waktu untuk membenahi tim ini, namum demi kejayaan Mongki FC maka kami tepksa mengambil keputusan sulit" ujar Cassidhi.

Dengan cepat The Monkiez melibas tim - tim lain dan berhasil menduduki posisi ketiga dalam klasemen untuk waktu yang cukup lama. Namun saat pertemuan untuk yang kedua kalinya dengan Buffalo United akhirnya Mongki FC mengalami kekalahan tipis 2 - 1, mau tidak mau peringkat ketiga jatuh ke tangan Buffalo United dan The Monkiez harus berpuas diri berada di posisi kelima klasemen sementara.

Sang manager Cassidhi enggan memberikan tanggapan. Apakah karna sang manager lebih memfokuskan dirinya menjadi juara Kaskus Cup 2 ataukah karena The Monkiez terlalu cepat berpuas diri dengan menduduki peringkat ketiga ? Yang jelas jalan yang harus dilalui oleh The Monkiez untuk menggapai puncak klasemen tidaklah mudah. Akankah Dewi Foruna berpihak pada The Monkiez ?

Mari kita ikuti terus perkembangan The Monkiez di stasiun tv kesayangan anda, Sangeh TV.

2 komentar:

Indra mengatakan...

banyak2 lah bertapa di sangeh :p

Mz Kaskuser mengatakan...

huehuehue..
jangan lupa bawa pisang kalo ke sangeh :P