---Logo-Logo Tim MZ Kaskus---

Senin, 01 Oktober 2007

Menang Besar, Lasaint FC Dipastikan Naik Divisi


Wajah manajer Lasaint FC tampak sangat senang ketika diwawancarai oleh Lasaint News pagi ini. Bagaimana tidak, hari Minggu (30/9) kemarin merupakan hari yang sangat menggembirakan bagi Supporter, Pemain, dan Staff Lasaint FC.

Untuk pertama kalinya sejak gagal musim lalu, Lasaint FC bisa memperoleh kemenangan sempurna di Divisi 4.14. Dengan torehan 20 kemenangan beruntun tanpa kalah dan imbang sekalipun, serta hanya kebobolan 2 gol, Lasaint FC berhasil dipromosikan ke divisi 3. Walaupun masih menyisakan 2 pertandingan, tetapi selisih nilai dengan Runer Up sementara, Chelsea Jr, masih 9 point.

"Saya tidak tahu ke divisi 3 mana kami akan dipromosikan, tetapi tentu saja kami akan berusaha sebaik mungkin di divisi kami yang baru" katanya.

Pertandingan kemarin juga merupakan sejarah bagi Lasaint FC. Bertanding di kandang sendiri, Lasaint FC mengakhiri putaran 20 dengan kemenangan telak 12-0. Hasil ini merupakan skor terbesar yang pernah diraih Lasaint FC. Tentu saja The Saints --Julukan untuk fans Lasaint FC-- sangat gembira dengan hal ini

"Kami memang menang besar, tetapi Striker kami sepertinya harus meningkatkan ketajamannya. Karena dari 50 peluang, hanya tercipta 12 gol. Di babak pertama kami mencetak 9 gol tetapi di babak kedua hanya 3 gol yang dicetaknya"ungkapnya. (L-News)

3 komentar:

Keril mengatakan...

Selamat broo..
hasil yang hampir sempurna dengan hanya kegolan 2 gol n tidak pernah kalah n tidak pernah draw..
bener2 nih anak2 Lasaint sudah cukup matang untuk naik divisi 3..
Berjuang terus..
Sekali Lagi Congratulation.. ^_^

Krypt mengatakan...

woooo.... selamat bro :D

dengan rekor kek gitu tim ente emang ga boleh ada di div 4, ngeri :D

congratz bwt lasaint n tim asuhanya :D

makan2,hehehe.... :D

ColorIJO mengatakan...

sukses bro..............(gak ada smilies bir yah?)