---Logo-Logo Tim MZ Kaskus---

Selasa, 02 Oktober 2007

Free FL buat MZKaskus'er


Kabar gembira datang dari salah satu member MZKaskus.

Manager Ladon FC, Mr.Ado berencana membuat Free Friendly League (FL) untuk menyambut hadirnya blog ini.. Free FL ini diperuntukan khusus untuk manager-manager MZ dari Kaskus yang dinilai sudah membentuk suatu komunitas yang solid. Dan karena itu guna lebih mempererat pertemanan komunitas ini dan melihat sejauh mana perkembangan n persaingan yang akan terjadi jika Tim-tim dari Kaskus yang saat ini berada di divisi berbeda-beda dipersatukan dalam satu Liga. Pasti hasilnya akan sangat-sangat menarik untuk dinantikan.

Ketika di wawancara oleh MZKaskus.tv, Manager Ladon FC mengatakan bahwa sebenarnya Ia sudah lama berminat mengadakan FL khusus manager-manager MZ dari Kaskus.. tapi karena suatu hal Mr.Ado terpaksa tidak dapat aktif beberapa bulan di Kaskus ini..

Setelah kembali aktif dan dengan bersamaan hadirnya Blog MZKaskus ini akhirnya Mr.Ado mengatakan
"saat ini merupakan saat yang tepat untuk merealisasikan Free FL yang sudah lama saya janjikan". Karna ini Friendly League pertamanya yang ia buat, maka FL ini ia beri nama DonZ FL I.

Ia juga mengatakan Syarat-syarat mengikuti FL ini
"bagi yang berminat silahkan isi nama team kalian dan user id ke GB Ladon FC. Hanya peserta yang mendaftar yang bakal diikut sertakan. Yaang gak daftar ya gak lah yaa...."

Dan Ia juga mengatakan harapan-harapan yang akan tercipta dengan adanya DonZ FL I ini
"harapannya dengan adanya fl ini komunitas kita semakin akrab, bisa saling sharing/belajar buat kemajuan team dan terus berlangsung secara kontinue dan yg terakhir bisa nambah hiasan piala utk team"

Semoga berita gembira ini awal yang baik juga buat komunitas ini.. MZKaskus.tv

2 komentar:

Mz Kaskuser mengatakan...

Sukses FL nya yah broo..
di tunggu berita2 nya.. ^_^

ColorIJO mengatakan...

karena........janji adalah hutang...^_^