---Logo-Logo Tim MZ Kaskus---

Jumat, 05 Oktober 2007

Tamboon United Diambang Juara Liga

Tamboon City - Klub divisi 3 Indonesia, Tamboon United selangkah lagi akan memastikan juara liga divisi 3.11 setelah mengandaskan seterunya Simproeg Team dengan skor telak 8-0 Rabu lalu (3/10).


Dengan kemenangan ini peluang Tamboon meraih trofi keduanya menjadi 99,9% karena lawan akan dihadapi minggu esok PSAK 04 adalah tim lemah yang telah ditinggalkan managernya. Namun, manager tim Mr Green meminta para pemain tidak menganggap enteng lawan karena bagaimanapun Tamboon pernah memiliki catatan buruk dengan PSAK 04 ketika keduanya masih berada di divisi 4.31


Sementara itu di tempat lain, para pendukung Tamboon United yang tergabung dalam D'Tamboonerz menyatakan akan menyiapkan pesta besar-besaran menyambut kehadiran piala liga di Tamboon City. "Kita akan hijaukan Tamboon City" tegas Gugun Cepak, koordinator D'Tamboonerz. Namun ia jugamengingatkan para tamboonerz agar tetap mematuhi ketertiban dan menjauhi hal-hal yang bersifat anarkis.

Sebenarnya posisi Tamboon United sendiri saat ini belum aman karena saingan terdekat Bora-Bora FC menguntit dekat di posisi kedua dengan perolehan nilai sama hanya berbeda selisih gol.

Tidak ada komentar: