---Logo-Logo Tim MZ Kaskus---

Minggu, 07 Oktober 2007

Lasaint FC Mengakhiri Musim Dengan Sempurna

Musim 23 benar - benar dijalani dengan sempurna. Setelah jam 10.45AM tadi berhasil memukul telak Idun FC 12-0. Lasaint FC memastikan lolos ke divisi 3 dengan 22 kemenangan beruntun.

"Saya sangat senang dengan kinerja anak - anak. Mereka telah menunjukkan konsistensi nya di tim dengan memenangkan semua pertandingan liga".

The Saints --julukan utk fans Lasaint FC-- menggelar pesta besar di akhir pertandingan. Mereka menyalakan kembang api, meneriakkan Lasaint FC, dan Menyanyikan lagu kebangsaan Lasaint FC dengan penuh semangat. Tak urung, mereka meneriakkan nama manager Lasaint FC yang telah menyukseskan klubnya.

Federasi MZ juga menyerahkan Golden Boots untuk topskorer divisi 4.14, Laerte Bastos. Pemain yang baru dibeli di awal musim ini langsung mengejutkan seluruh tim di divisi 4.14 dengan torehan 75 gol nya.

"Dia memang pemain yang sangat berkualitas, saya rasa dialah pemain terbaik musim ini. Tapi kemenangan kami bukan hanya ditentukan oleh 1 orang. Saya rasa semua pemain di Lasaint FC layak mendapatkan gelar pemain terbaik" Ungkap manager Lasaint FC.

________________________

3 Besar Divisi 4.14





1 komentar:

Keril mengatakan...

waaaaahh hasil yang sempurna
cuma 2 kali ke Gol-an...
selamat menempuh Season baru.. ^_^